Kenalan Sama Anabul Member BTS


Seperti yang terlihat di akun sosial media, member BTS sering memposting kecintaan mereka kepada anabulnya. Tidak ada alasan para ARMY untuk terus mencintai idola mereka, yaitu BTS. Selain karena lagu, karya lain mereka yang populer, ternyata member BTS adalah penyayang binatang.


Baca juga: Yuk Cari Tahu Ras Anjing yang Cocok dengan Kepribadianmu

Anabul lucu para member BTS ini pasti sudah dikenal oleh para ARMY, dan telah mendapatkan perhatian dan cinta dari penggemar mereka. Tapi untuk kamu penggemar baru, akan kami berikan panduan singkat mengenai ini.


Berikut adalah anabul lucu member BTS


Yeontan / 연탄




Anabul ras Anjing Pomeranian yang menggemaskan ini merupakan milik member BTS yaitu V, namanya adalah Yeontan, atau sering dipanggil Tannie. Saking populernya, para ARMY pun ikut merayakan ulang tahun Tannie baru-baru ini. Selain Tannie, V juga memiliki seekor kucing bernama Kkanji dan dua anjing yaitu bernama Soonshim dan Sangdol yang tinggal bersama orang tua V.


Rapmon




Pasti kamu sudah bisa menebak anabul ini adalah milik siapa. Rapmon atau Monie adalah anabul milik RM, Rapmon diambil dari nama panggung RM sebelumnya, yaitu Rap Monster. Rapmon adalah anjing satu-satunya milik RM, anjing berjenis American Eskimo ini tinggal bersama orang tua RM. Anabul lucu ini pertama kali dikenalkan kepada publik melalui postingan Twitter pada tahun 2013 silam.


Gureum / 구름




Gureum dalam bahasa Korea berarti awan. Anabul satu-satunya milik jungkook ini sering terlihat memakai kostum yang lucu. Anjing berjenis Maltese ini sekarang dirawat dan tinggal bersama orang tua Jungkook.


Min Holly / 민홀리





Walaupun terdengar seperti nama perempuan, sebenarnya Holly adalah anjing jantan. Min Holly atau sering dipanggil Holly, adlah anabul kesayangan Suga. Suga pernah berkata bahwa dia pada awalnya tidak terlalu tertarik untuk memelihara anjing, namun akhirnya jatuh hati dan mulai merawat Holly.


Mickey





Anjing berjenis Shih Tzu ini adalah anabul milik member BTS yaitu J-Hope. Mickey adalah anabul yang riang, dia juga sering terlihat memakai kostum lucu. Saat tidak bersama J-Hope, Mickey dirawat oleh adiknya di rumah.


Jjangu / 쟌구





Sayangnya anabul milik Jin ini telah tiada sejak 2017 lalu. Jjangu, anabul yang berjenis anjjng ras Maltese ini telah menemani Jin selama 12 tahun selama hidupnya. Lagu yang berjudul ‘Tonight’ ditulis sendiri oleh Jin.


Odeng (오뎅) dan Eomuk (어묵)





Mereka adalah anabul Jin lainnya. Dua sugar glider lucu ini merupakan hadian untuk Jin dari kedua orang tuanya. Mereka telah dikenal oleh para ARMY karena, Odeng dan Eomuk adalah anabul tinggal di dormitory yang dihuni oleh para member BTS. Pada tahun 2018 dan 2019 keduanya meninggal, dan sekarang digantikan oleh sugar blider lain yang bernama Gukmul (국물).