Hewan Peliharaan Hilang? Gunakan 5 Aplikasi Pelacak Hewan


Bagi sobat Petskita yang sudah dekat dengan hewan peliharaan, pasti ada rasa sedih apabila peliharaan kesayangan hilang begitu saja. Berkat teknologi, sekarang Anda bisa lebih mudah menemukan hewan peliharaan yang hilang. Inilah 5 aplikasi pelacak hewan yang bisa dipakai dikala hilangnya hewan peliharaan.


Petsi – Cat and Dog Finder

Petsi adalah aplikasi pencari hewan peliharaan gratis yang dapat membantu sobat Petskita bertemu kembali dengan hewan peliharaan yang hilang dengan cepat melalui fitur teknologi pengenalan wajah. Di aplikasi ini, sobat Petskita dapat membuat profil hewan peliharaan dan mengunggah foto hewan peliharaan yang nantinya dapat discan oleh Petsi untuk menemukan kecocokan jika ada seseorang yang telah menemukan atau melihat hewan peliharaan kalian.Selain itu, orang lain juga dapat menghubungi sobat Petskita dengan mengirim pesan atau pun menelepon jika menemukan peliharaan begitu juga sebaliknya. Aplikasi ini tersedia di perangkat IOS.


Runaway Pets

Aplikasi pelacak hewan ini sangat mudah dan praktis digunakan untuk sobat PetsKita. Dalam tiga langkah mudah, sobat Petskita dapat menandai lokasi terakhir yang terlihat dari hewan peliharaan, mengunggah detail dan gambar hewan peliharaan , memberi tahu semua pengguna di area terdekat, serta bagikan postingan di media sosial. Aplikasi ini dapat sobat Petskita unduh di App store.


Finding Rover

Dilihat dari namanya sudah disimpulkan bahwa aplikasi ini untuk melacak hewan yang hilang. Walaupun namanya memakai jenis nama anjing, tapi aplikasi ini juga bisa menemukan hewan peliharaan yang hilang.

Aplikasi ini mempunyai fitur pengenalan wajah yang membantu mencari hewan peliharaan kamu yang hilang. Saat hewan kesayanganmu hilang,aplikasi ini dapat memberi tahu para anggota aplikasi serta melalui sosial media. Kemudian, orang yang nantinya menemukan peliharaanmu yang hilang dapat mengambil foto dan publikasikan ke aplikasi dengan fitur kemampuan mengenali wajah dengan akurasi 98%. Bila cocok, orang lain akan menghubungi anda lewat telepon, email, dan tentunya lewat aplikasi juga. Aplikasi ini tersedia di perangkat Android.


Pawscout Pet Finder

Bukan hanya aplikasi pelacak digital tapi juga komunitas pecinta hewan yang dapat membantu kamu mencari hewan kesayangan sobat Petskita yang hilang. Pawscout Pet Finder bakal melacak pergerakan hewan,mendeteksi lokasi terkahir mereka, serta mengirim flyer digital tentang hewan hilang kepada kontak kalian.

Aplikasi ini juga terhubung ke hewan peliharaan setiap saat dengan memakai radar yang bisa melacak lokasinya. Jadi, sobat Petskita ga perlu khawatir lagi kalau hewan kesayanganmu hilang, karena Pawscout Pet Finder bersedia membantu. Aplikasi ini tersedia di perangkat IOS dan Android.


Findster

www.pettrackerreviews.com

Aplikasi pencari hewan ini khusus dibuat agar sobat Petskita merasa lega tanpa merasa takut hewan peliharaan kabur. Terdapat dua aplikasi Findster yang bisa sobat petskita gunakan, satu untuk user dan satunya lagi untuk hewan peliharaan. Findster Duo App ini bisa melacak lokasi hewan kesayangan secara real-time.

Ada fitur-fitur seperti live GPS monitoring yang bisa melacak hewan secara real time. Selain itu, ada fitur activity tracking yang dapat mengakses data dan informasi mengenai hewan peliharaan, serta fitur sharing yang memantau sejumlah hewan peliharaan dan menyebarkan akses Findster ke teman maupun keluarga. Aplikasi ini dapat sobat Petskita unduh di App store dan Google store.

Itulah beberapa aplikasi pelacak hewan yang bisa sobat Petskita unduh di perangkat handphone anda. Selalu pastikan keberadaaan hewan kesayanganmu ya.