5 Rekomendasi Youtube Channel Pecinta Kucing


Influencer manusia? Sudah biasa. Gimana jika influencer kucing? Wah, ini nih yang unik & luar biasa. Influencer kucing waktu ini nyatanya emang terdapat & punya ‘power’ tersendiri untuk endorse & kenaikan pangkat banyak hal. Faktanya, mereka memang sering menjadi endorser untuk produk-produk hewan & sesekali jadi promotor buat produk yang selazimnya digunakan manusia.

Untuk kamu yang tertarik dan kepo siapa saja influencer pada dunia kucing, liat yuk beberapa list channel youtube kucing menggunakan subscriber yang banyak berikut ini:


Kucing Om Wepe


Om Wepe, begitu panggilan akrab dari Willy Priyoko, seorang video creator yang mengelola akun youtube-nya dengan penuh cinta, sama seperti cintanya kepada 4 kucingnya, Pito, Molo, Leon, dan Cimoi. Dalam akun-nya Om Wepe secara lengkap membahas dunia kucing, dan tentunya banyak tips-tips menarik yang bisa kamu simak di akun Om Wepe.


My Pet Diary



Si putih Goboogi dan chobee akan menambah hari-harimu berwarna. Kanal youtube “Goboogi appa My Pet Diary” Telah mengupload 852 video yang siap kamu jelajahi. Tak hanya sekedar hiburan, banyak informasi seputar dunia kucing yang akan memperkaya wawasanmu!

Itulah beberapa kanal youtube kucing sebagai alternatif hiburan waktu luang. Selain itu, menonton video kucing dapat mengurangi energi negatif dan meningkat ke positifan akan energi pada diri kita. Hal ini telah diteliti University Media School. So, jangan ragu untuk tambahkan playlist di akun YouTubemu. Dijamin tidak menyesal!


Benny Family



Channel ini memiliki jumlah subscriber mencapai 129 ribu. Kucing yang bernama Benny selalu menunjukkan hubungan dekatnya dengan anggota keluarga yang sering disebutkan dalam video sebagai Benbro dan Benmom. Benny Family pada dasarnya memiliki tujuh kucing antara lain bernama Coco, Louis, Xia, Rana, Kong, Lily dan Benny. Walaupun video pada channel Benny Family ini lebih sering menunjukkan si kucing Benny, kucing lainnya dapat lebih mudah kalian temukan pada akun Instagram park_kkone yang sudah memiliki lebih banyak penggemar mencapai 479 ribu pengikut.


Nuansa kucing



Hampir sama dengan Om Wepe, akun Nuansa Kucing yang dikelola oleh Ponco juga memberikan informasi yang pastinya kamu butuhkan seputar dunia kucing. Ponco puga memiliki kucing-kucing yang lucu dan gembul, tak kalah dengan kucing Om Wepe. Kucing-kucingnya yang gembul itu ditempatkan di ruangan terpisah agar mereka bisa leluasa bermain.


Aarons animal



Pemilik channel ini mempunyai nama Aaron. Ia membuat video-video lucu aksi kucing dengan beragam ekspresi dan jalan cerita yang sangat unik. Bila kebanyakan youtuber hewan memproduksi konten secara alamiah berdasarkan tingkah laku kucing mereka, Aaron’s Animal beda. Konten di dalamnya menggunakan script (jalan cerita) yang unik dengan beberapa editan video yang ciamik.


Sumber: http://www.campusnesia.co.id/2020/08/kamu-pecinta-kucing-pasti-suka-dengan.html https://lifestyle.okezone.com/read/2020/04/27/612/2205677/deretan-channel-youtube-ini-cocok-untuk-para-pecinta-kucing https://www.beautynesia.id/berita-others/4-rekomendasi-channel-youtube-bertemakan-dunia-kucing-lucu-lucu-banget/b-164653